Wednesday, 18 October 2017 Salam Pramuka!!

Survei Kemah Gudep

Taman Dayu Camping Ground
Taman Dayu Camping Ground

Ketika memutuskan untuk berkegiatan, survei tempat seperti sudah menjadi kewajiban panitia. Untuk menunjukkan keseriusan mengurus kegiatan. Bahkan seringkali survei tempat tidak cukup dilakukan hanya sekali.

Seperti halnya untuk kegiatan Kemah Gudep ini nanti. Survei sudah dilakukan dua kali pun masih dirasa kurang. Memang lokasi kegiatan menentukan menarik tidaknya sebuah kegiatan. Survei pertama menuju Taman Dayu dan sekitarnya. Ada beberapa alternatif yang didapat namun ternyata kurang memenuhi kriteria. Seperti misalnya area perkemahan yang kurang luas. Selain syarat itu juga dituntut agar lokasinya tidak terlalu sulit dicari bagi yang berangkat mandiri, tidak ikut rombongan. Masih ditambah lagi syarat tambahan berupa keberadaan villa jika butuh evakuasi dan tempat parkir yang luas.

Survei kedua menuju Pacet, Trawas, dan sekitarnya. Mendapatkan alternatif tempat di Obech, MAL, dan Obis Camp. Namun keputusan belum final. Pun sampai sekarang masih terus bertambah usulan tempat yang menggiurkan. Bergantung kekuatan panitia untuk menyurveinya dan pertimbangan apa yang akan diambil. Mari kita tunggu bersama bagaimana hasilnya.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *