Wednesday, 18 October 2017 Salam Pramuka!!

Pramuka Ramaikan Pesta Rakyat UKM Expo 2017

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Expo 2017 tanggal 26 sampai 27 Agustus 2017 kemarin merupakan acara tahunan dari Lembaga Minat Bakat Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Bertempat di Taman Alumni ITS, kegiatan ini mengangkat tema “Pesta Rakyat” dengan tujuan UKM dan Lembaga Minat Bakat (LMB) dapat merakyat baik untuk kalangan ITS ataupun masyarakat umum.

UKM Pramuka sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di ITS ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dengan membawa sub tema “Scout Carnival” diharapkan mampu menarik rasa penasaran dan ketertarikan bagi mahasiswa baru 2017 di ITS, dimana sangga kerja membuat gapura seperti tahun sebelumnya, dan mendekorasi sedemikian hingga stand yang telah disediakan oleh panitia UKM Expo.

Kali ini stand dari UKM Pramuka mampu menarik perhatian dari para mahasiswa baru 2017 dan tidak kalah dari UKM lain yang bersanding di kanan dan kiri stand, meskipun penampilan tidak terlalu berbeda dari tahun sebelumnya.

A post shared by Pramuka ITS (@pramukaits) on


Dengan berbagai macam alat perkemahan ditampilkan mulai dari kompor lapangan, tali karmantel, sampai jaket dipamerkan (sekaligus dijual juga sih – red ^_^) membuat semakin ramai stand, penjelasan dari Kak Azmy, Kak Handrew, dan kakak lainnya kepada “dedek-dedek” membuat suanan semakin meriah, tak kalah pula Kak Aini selaku Ketua Dewan Racara (KDR) Putri diajak berswafoto bersama mahasiswa baru 2017.

27 Agustus 2017 pukul 22.00 sebagai tanda berakhirnya Pesta Rakyat yang diadakan oleh LMB ITS, namun bukan berarti berakhir pula keinginan kakak-kakak untuk bergabung dengan keluarga Pramuka ITS, silakan menghubungi narahubung kami :

  • Kak Lutfhi : 0822-5107-9695
  • Kak Iqbal : 0838-4548-7427
  • Kak Aini : 0857-9021-2194

Jadi tunggu apalagi, Ayo Melu Pramuka ITS !!!

Ada sebuah kalimat untuk kita semua “Pramuka itu perlu sebuah pengorbanan tanpa penghabisan, karena jika sudah cinta maka akan rela melakukan apa saja” – Anonim –

Kami tunggu untuk bergabung dengan kami yaa kakak-kakak.

SALAM PRAMUKA !!!

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *