Wednesday, 18 October 2017 Salam Pramuka!!

Pengukuhan Ketua Dewan Racana Putra Sepuluh Nopember

Minggu pagi 20 Agustus 2017, Ketua Dewan Racana Putra terpilih Kak Luthfi Farid Kurnianto dikukuhkan oleh Pembina Pandega Kak Febi Prasetyo sebagai Ketua Dewan Racana (KDR) yang sah periode 2017-2018. Prosesi pengukuhan dilaksanakan di Gedung Student Centre Community (SCC) Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Kak Luthfi mengucapkan sumpah janji sebagai Ketua Dewan Racana Putra dihadapan Pembina Pandega.

Kak Luthfi Farid Kurnianto merupakan mahasiswa aktif dari jurusan D3 Teknik Sipil angkatan 2015. Pada Musdega 2017 kemarin Kak Luthfi terpilih secara musyawarah mufakat sebagai KDR putra menggantikan Kak Ghinan Rhamadani.

Dalam proses pengukuhan, Kak Febi yang merupakan mantan KDR periode 2009-2010 menitipkan pesan akan pentingnya komunikasi antar bidang dan juga antar anggota.

“Dengan komunikasi yang baik, semua tugas akan bisa tersampaikan dengan baik. Jangan lupa untuk selalu berkoordinasi dengan stake holder Gugusdepan baik Pembina satuan maupun Ketua Gugusdepan,” pesan Kak Febi.

Selamat menjalankan amanah Kak Luthfi, Semoga selalu diberi kelancaran dan mendapat pembelajaran yang baik dalam setiap kegiatannya. (Totok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *