Monday, 11 December 2017 Salam Pramuka!!

Pemimpin Baru Racana Sepuluh Nopember

Palu sidang paripurna Musyawarah Pandega (Musdega) diketuk, itu artinya serangkaian agenda persidangan Musdega telah selesai dan disahkan melalui Ketetapan Hasil Musdega Racana Putra dan Putri Sepuluh Nopember 2017.

Musyawarah Pandega merupakan forum tertinggi di Racana Sepuluh Nopember, ada beberapa agenda penting yang dibahas dan diputuskan dalam forum tersebut, seperti Evaluasi Racana, Laporan Pertanggungjawaban Ketua Dewan Racana (KDR) dan Pemangku Adat (PA), Penyusunan Garis Besar Program Kerja (GBPK), Pergantian Pimpinan Racana (KDR dan PA), dan beberapa agenda tambahan tentang Racana.

Dalam Musdega 2017 ini akhirnya terpilih pimpinan baru Racana Putra dan Putri Sepuluh Nopember periode 2017/2018 dengan susunan sebagai berikut :

  1. Ketua Dewan Racana Putra : Kak Luthfi Farid Kurnianto dari D3 Teknik Sipil
  2. Ketua Dewan Racana Putri: Kak Sita Nuraini dari Teknik Transportasi Laut
  3. Pemangku Adat Racana Putra: Kak Rahmad Adi Subektianto dari Statistika
  4. Pemangku Adat Racana Putri: Kak Isnaini Nurrahmawati dari Sistem Informasi.

Selanjutnya pemimpin terpilih akan menyusun Arahan kerja dan membentuk Badan Kelengkapan Pengurus (Bidang) sesuai dengan GBPK dalam satu periode kepengurusan.

Selamat kepada pemimpin baru, selamat bertugas. Semoga Racana Putra Putri Sepuluh Nopember menjadi semakin baik. Amiin. (Totok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *