Monday, 11 December 2017 Salam Pramuka!!

Kak Aini, KDR Putri Yang Jago Seni Baca Alquran

Kak Aini, KDR Putri 2017/2018

Sita Nuraini, atau biasa dipanggil Kak Aini adalah Ketua Dewan Racana Putri Sepuluh Nopember periode 2017-2018 yang terpilih dalam Musdega 2017 beberapa waktu lalu.

Di tengah kesibukannya menyusun Arahan Kerja untuk kepengurusan Racana periode 2017-2018, Kak Aini terpilih mewakili Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) pada salah satu cabang perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017 yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang 28 Juli – 4 Agustus 2017.

Kak Aini, KDR Putri Yang Jago Seni Baca Alquran. Kak Aini bergabung bersama delegasi lain dalam satu tim yang mewakili Kampus ITS atau Kafilah MTQ ITS. Adapun bidang lomba yang diikuti oleh Kak Aini adalah Musabaqah Tilawatil Qur’an (TQ) yakni bidang lomba membaca Al-Qur’an dengan bacaan mujawwad, yaitu bacaan Al-Qur’an yang mengikuti kaidah-kaidah hukum tajwid, seni lagu dan suara, serta membaca dengan adab tilawah.

Selamat Berjuang Kak Aini, Berikan yang terbaik buat almamater kakak. Semoga mendapat Hasil yang Terbaik, Aamiin. (Totok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *